Landingkit – Buat Landing Page Profesional ga pakai Pusing!

Pernah dengar landingkit? Buat kamu yang bekerja di dunia desain web, atau kamu yang bekerja di kantor dan mendapatkan tugas mendesain website, maupun landing page untuk kantor kamu. Kadang kala kamu mengalami kejenuhan dalam mendesain sebuah website atau landing page.

Maklum, kadang kala ketika jam kerja ide itu tidak datang, ketika jam santai liburan malah datang :D.

Sebenarnya hal ini tidak perlu terjadi jika kamu mengenal WordPress dan Plugin Landingkit.

Kalau kamu belum tahu apa itu plugin Landingkit, saya akan menjelaskan kepada kamu informasi detilnya.

Apa itu WordPress?

Kalau kamu mengalami perasaan stuck dalam dunia desain atau kehabisan ide, itu adalah hal yang wajar. Saya yakin semua pekerja kreatif pasti mengalaminya. Namun hari ini kamu tidak perlu kawatir, kamu bisa memanfaatkan tool-tool yang tersedia di internet baik itu berbayar ataupun gratis.

Sebenarnya ada banyak sekali pilihan di internet untuk kamu bisa mendesain sebuah website atau membuat sebuah Landing page dengan baik tanpa repot, bahkan tanpa perlu bisa coding pemrograman.

Tentu saja diantaranya adalah menggunakan CMS (Content Management System) seperti WordPress.

Kehandalan wordpress jangan kamu ragukan kali, kalau hari ini kamu baru mendengar tentang wordpress dan baru akan mempelajarinya, insyaAllah kamu belum terlambat.

Menurut pendapat saya pribadi 5-10 tahun kedepan masih banyak orang yang akan menggunakan wordpress.

Jadi singkatnya wordpress adalah sebuah program yang dapat mempermudah kamu membuat sebuat website elegan, profesional dan aman tanpa kamu harus belajar dan pinter programming. (ini terjemahan versi saya ya :D)

Apa itu Landingkit?

landingkit

Landingkit adalah sebuah plugin wordpress yang berisi ratusan template Elementor keren. Sudah keren buatan anak negeri pula. Selain itu harganya relatif murah dan terjangkau, jika dibandingkan dengan fitur dan hematnya waktu yang kamu perlukan untuk membuat sebuah website.

Jika kamu ingin belajar tentang wordpress dan elementor alias masih awam sekali,  baca aja tulisan saya tentang cara membuat landing page dengan elementor dan wordpress, klik saja pada linknya.

Nah landingkit ini adalah sebuah terobosan baru lagi dari mas Didi Supardi dan Agus Muhammad yang kelak akan mempermudah kamu membuat sebuah website atau landing page.

Coba kamu lihat gambar desain dibawah ini, keren ga? nah kamu bisa buat landing page atau web seperti ini tanpa harus kuliah atau kursus komputer loh

demo-landingkit

Mengapa harus landingkit?

Kebetulan saya sendiri sudah cukup lama menggunakan wordpress dan plugin Elementor untuk mendesain sebuah landing page. Baik landing page untuk keperluan saya sendiri maupun untuk klien jasa pembuatan website saya.

Bahkan saya sendiri adalah pengguna Elementor Pro. Yaitu plugin komersial dari Elementor yang dapat membuat sebuah landing page atau website profesional juga.

Namun jujur saya keterbatasan template yang tersedia di Library Elementor kadang kala membuat saya sedikit pusing juga, saat mencari ide desain sebuah landing page. Terutama untuk klien saya.

Plugin landingkit ini hadir dengan pilihan 120 template siap pakai. What? 120 template? iya kamu ga salah denger. Dan insyaAllah menurut ownernya ini akan terus ditambah.

Cara Menggunakan Landingkit

Nah dengan plugin Landingkit, kamu jangan takut kehilangan ide. Karena cukup 3 langkah, kamu sudah bisa membuat sebuah landing page atau website super keren.

3-langkah-buat-landingpage-landingkit

Hanya 3 langkah kawan, yaitu :

  1. Pilih Template
    Kamu tinggal pilih template sesuai kebutuhan bisnis kamu. Misal kamu mengelola sebuah toko online berjualan hijab. Pilih aja template Demo Fashion Hijab
  2. Edit Template.
    Setelah kamu memilih template yang sesuai, kamu tinggal mengedit template sesuai kebutuhan landing page atau website yang akan kamu buat.
  3. Landing page keren selesai dan siap pakai. Simpan dan publikasikan template yang kamu edit. Maka otomatis website kamu telah jadi.

Mudah bukan? Untuk lebih jelasnya coba kamu tonton tutorial video dibawah ini :

Keunggulan Landingkit

Apa saja keunggulan landingkit? Untuk kamu pemula atau pun expert berikut adalah beberapa keunggulan landingkit dibandingkan Plugin Elementor lainnya :

  1. Responsiv Mobile
  2. Tidak perlu mahir design
  3. Tidak perlu skill coding
  4. Ada 45 lebih kategori bisnis
  5. 120 template dan akan terus bertambah
  6. Komposisi Warna yang menarik
  7. Harga yang sangat terjangkau
  8. Hasil Karya anak bangsa
  9. Unik dan inovatif
  10. Untuk kamu seorang web developer atau web designer, plugin ini akan mempersingkat waktu kerja, meningkatkan produktifitas dan pendapatan tentunya.

Contoh Demo Tampilan Landingkit

Berikut saya hanya berikan contoh 2 tampilan landingkit. Untuk Contoh Seluruh demonya dapat kamu lihat langsung di website resmi Landingkit, klik saja link nya.

Ingat ya saya sangat tidak menyarankan kamu membeli diluar website resminya.

Sungguh miris jika kita membeli dari tempat bajakan, sudah barangnya tidak asli, tidak dapat bantuan pula. Dan yang pasti dengan membeli dari tempat asli, kita turut menghargai karya anak bangsa.

Landingkit ini dapat kamu gunakan untuk membuat beberapa landing page bisnis kamu diantaranya :

    • Landing page Aplikasi dan sotware
    • Landing page Agen PPOB
    • Landing page Jualan Buku
    • Landing page Diet
    • Landing page Elektronik
    • Landing page Ecourse
    • Landing page Fashion wanita
    • Landing page Fashion muslim

dan banyak lagi ya. Karena tadi saja ada 120 template siap pakai.

 

lihat demo Landing page kursus pendidikan ini

landingpage-kursus

Gimana keren-keren ga?dan banyak lagi template lainnya di halaman resmi website landingkit

Harga Landingkit

Sekarang coba kamu bayangkan, jika ratusan landing page itu kamu buat sendiri, kira-kira berapa lama waktu yang dibutuhkan dan kualitasnya belum tentu seperti contoh bukan?

Jika kamu menyewa jasa web desainer, 1 desain aja berkisar di harga 500 sampa dengan 2 juta rupiah, untuk sebuah landing page.

Tentu lebih irit jika kamu membeli ratusan template dengan harga di bawah ini :

  1. Landingkit 2 lisensi Rp 429.000 diskon dari Rp 858.000.
    Gunakan kupon “KEDAIWEBS” tanpa tanda kutip untuk mendapatkan diskon.
  2. Landingkit 5 lisensi Rp 499.000 diskon dari Rp 998.000.
    Gunakan kupon “KEDAIWEBS” tanpa tanda kutip untuk mendapatkan diskon.
  3. Landingkit 10 lisensi Rp 699.000 diskon dari Rp 1.398.000.
    Gunakan kupon “KEDAIWEBS” tanpa tanda kutip untuk mendapatkan diskon.

Seluruh plugin landingkit tersebut dapat kamu miliki dengan hanya :

  • Sekali bayar, tanpa biaya bulanan/tahunan
  • LandingKit Elementor hanya Bisa Digunakan untuk kamu Yang Sudah menginstall plugin Elementor
  • LandingKit Elementor bisa jalan di theme apapun selama mendukung plugin elementor
  • Tidak Termasuk Domain & Hosting

Saya yakin tentu, ini menjadi solusi dan kabar baik bagi kamu yang selama ini suka berjualan melalui landing page. Atau buat kamu yang tidak mahir desain, ataupun buat kamu yang tidak mengerti coding website.

Dan pastinya plugin landingkit ini cocok untuk kamu yang tidak punya tim web designer, dan tidak mau menghabiskan waktu dan tenaga untuk urusan teknis.

Fokus saja ke bisnis kamu, urusan desain ini serahkan kepada plugin ini. Begitu kamu membeli dan menggunakan Landingkit ini, kamu tidak perlu menghabiskan waktu untuk mendesain halaman penawaran landing page yang keren (karena templatemya udah disediakan).

Kamu pun tidak perlu buang-buang uang untuk bayar jasa desainer (karena desainnya udah disiapkan), tidak perlu biaya bulanan. Gimana keren kan?

Oh ya jika kamu mau beli dari link saya, insya Allah saya bantu instal plugin dan dan themenya di website kamu.

Jadi kamu ingin beli gunakan kupon KEDAIWEBS yah, gunakan link ini untuk membeli plugin landingkit 2 lisensi.

Pertanyaan atau sharing yang lain saya tunggu di kolom komentar yah. 🙂

Tinggalkan komentar