Tambah dan modifikasi kategori Blog

Minim tulisan,miskin kategori pilihan pula,itulah blog saya selama ini. Hari ini setelah berpikir tidak begitu keras saya memodifikasi dan menambah beberapa kategori yang mana tulisannya ingin saya share  kelak insyaAllah.

Sebelumnya pada blog saya terdapat kategori Tip & Trik Joomla,sekarang kategori itu sudah saya rename (ganti nama) menjadi Joomlapreneur. Sengaja saya menggantinya menjadi seperti itu, karena saat ini saya ingin berbagi tentang joomla tidak hanya dari sisi teknis semata tapi juga dari sisi bisnis dan bagaimana agar seorang geek dibidang Joomla! Juga melek terhadap bisnis. Ga mau kan jadi web developer atau designer terus? 

Saya juga menambahkan kategori baru yang masih “berbau” preneur, yaitu kategori cmspreneur dan PNSpreneur, apa pns?yah bener teman-teman, ini karena pekerjaan utama saya adalah PNS alias abdi rakyat, saya insyaAllah juga ingin berbagi sedikit tentang kiat-kiat menjadi pengusaha PNS, kenapa?agar para PNS dapat mengurangi dan kemudian benar-benar meninggalkan praktek korupsi, kolusi dan nepotisme.

Nah sekarang tinggal dijadwalin nih agar rajin update blog, insyaAllah tolong doain ya agar saya konsisten. Ups karena waktu ifthor (berbuka) udah hampir masuk saya izin dulu yah, met ifthor buat yang menjalankan shaum ramadhan hari ini.

Wassalam

Dari kota kecil Tanjungpinang, Kepulauan Riau
Ramadhan, 23rd 1432 H

Tinggalkan komentar